Connect With Us

Emak-emak Naik Motor Tewas Terlindas Usai Tersenggol Truk di Cisauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Maret 2022 | 09:06

Emak-emak berusia 52 tahun tewas terlindas truk usai jatuh akibat tersenggol di Jalan Raya Cisauk Lapan.Berdasarkan informasi, Korban pun jatuh dan terlindas roda belakang truk. Wanita berkerudung ini pun tewas di tempat dengan luka berat di kepala. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Emak-emak berusia 52 tahun tewas terlindas truk usai jatuh akibat tersenggol di Jalan Raya Cisauk Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 8 Maret 2022, sore.

Korban berinisial ZR itu diketahui warga RT11/04, Cilenggang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Berdasarkan informasi, korban yang mengendarai Yamaha Mio Nopol B-3239-NXU itu tengah melaju dari arah Serpong menuju Cisauk.

Ketika melewati lokasi sekitar pukul 16.00 WIB, terdapat truk di jalur yang sama. Korban yang berada di lajur kiri jalan tiba-tiba tersenggol bagian depan truk.

Korban pun jatuh dan terlindas roda belakang truk. Wanita berkerudung ini pun tewas di tempat dengan luka berat di kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama, membenarkan adanya kecelakaan pemotor yang menyebabkan korban tewas di Cisauk.

Ia mengaku masih menggali keterangan dari para saksi, sehingga belum bisa membeberkan kronologis lengkapnya.

”Masih proses cari keterangan saksi, nanti kalau sudah ada laporannya saya kirim ya,” katanya, seperti dikutip dari Sindonews, Rabu 8 Maret 2022.

Sementara kasus tersebut masih ditangani jajaran pihak kepolisian. Sedang truk bernomor polisi A-8867-TZ itu hingga kini masih ditahan di halaman Mapolres Tangsel.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill