Connect With Us

FIF Gandeng Polsek Karawaci Vaksinasi 500 Pegawai dan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 10 Maret 2022 | 13:59

FIF menggandeng Polsek Karawaci melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi para pegawai dan warga di area Kantor FIF Finance Otista, Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 10 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-FIF menggandeng Polsek Karawaci melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi para pegawai dan warga di area Kantor FIF Finance Otista, Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 10 Maret 2022.

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, ada 500 kuota vaksin untuk dosis 1,2, dan booster yang disediakan bagi para pegawai FIF dan warga.

"Dosis yang disiapkan 500. Di sini fokusnya kepada masyarakat yang dewasa dan lansia dosis booster. Namun kita tetap memberikan apabila masyarakat yang mau vaksin baik 1 atau 2," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini hasil kolaborasi antara Polsek Karawaci dengan FIF Finance Otista. Dia juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin.

"Ini kolaborasi, dari karyawan FIF sendiri dan masyarakat umum. Rencana hari ini saja kita lihat animo masyarakat apabila tinggi ke depan kita gelar kembali," imbuhnya.

Kapolsek berharap, agar masyarakat semakin banyak yang melakukan vaksinasi dengan datang ke gerai-gerai baik yang disiapkan TNI Polri maupun puskesmas, RS umum atau swasta.

"Yang tidak kalah penting sekalipun kita sudah melaksanakan vaksinasi, protokol kesehatan ketat tetap dilaksanakan dimana pun berada," jelasnya.

Head FIF Cabang Karawaci Agus menambahkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polsek Karawaci.

"Kegiatan hari ini di luar dugaan, dari pagi sudah ramai sampai siang ini semoga target kita 500 dosis tercapai. Ini kita sasar untuk masyarakat dan lingkungan sini," pungkasnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill