Connect With Us

Jadi Tersangka, Pengemudi Minibus Tabrak 7 Kendaraan Hingga 1 Tewas Ditahan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Maret 2022 | 14:16

Seorang pemuda berinisial JF, 22, harus mendekam di Polres Metro Tangerang Kota setelah menabrak delapan pengendara sepeda motor hingga menyebabkan satu korban tewas. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polisi telah menahan pengemudi minibus Honda Odyssey bernama Jeffry yang menabrak tujuh kendaraan hingga menyebabkan satu korban tewas, di Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Tangerang.

Penahanan Jeffry dilakukan setelah dia ditetapkan sebagai tersangka.

"Yang pasti pengemudi Odyssey sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan," kata Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar seperti dilansir dari Detik, Minggu 20 Maret 2022.

Adapun penyebab kecelakaan ini dikarenakan kelalaian pengemudi mobil tersebut. Namun belum diketahui apakah yang bersangkutan dalam pengaruh alkohol atau narkoba saat kejadian.

"Terkait hal tersebut masuk ke pokok perkaranya. Nanti dengan humas polres, ya. Sudah dari 17 Maret 2022 ditetapkan tersangka," tambahnya.

Seperti diketahui, insiden ini terjadi pada Kamis 17 Maret 2022 dini hari. Peristiwa berawal saat tersangka melaju dari arah Cikokol menuju arah Cibodas.

Saat melintas di Jalan Raya Imam Bonjol KM 2.56 tepatnya depan Pergudangan Centrepiece Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, ia menabrak dua orang dan kemudian melarikan diri.

"TKP kedua masih di Imam Bonjol dan TKP ketiganya di Jalan Gatot Subroto, dia sempat menabrak tiang listrik juga tapi tetap melarikan diri," jelas Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Kendaraan yang dikemudikan tersangka baru terhenti saat menabrak truk dan beberapa kendaraan lain. Satu korban tabrakan yakni Y meninggal dunia akibat luka pada bagian kapala.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill