Connect With Us

Dinilai Luar Biasa Ada Empat Taman Lingkungan Baru di Periuk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Maret 2022 | 17:51

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pendekar Banten Korda Kota Tangerang Saiful Milah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah mengapresiasi pihak Kecamatan Periuk dan Disbudpar Kota Tangerang yang telah membangun empat taman lingkungan baru di wilayah Periuk.

"Sangat luar biasa sekali. Karena kita kekurangan ruang terbuka terutama di perkampungan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu 23 Maret 2022.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung ini juga menilai langkah Pemkot Tangerang dalam upaya membangun taman lingkungan cukup membanggakan. 

"Kecamatan Periuk dan Disbudpar sudah sangat cukup membanggakan, dan ini semoga terus selaras dalam menyasar kekurangan sarana dan prasarana," katanya.

Kendati demikian, kata politikus Partai Golkar ini, penyediaan fasilitas sarana dan prasana bagi masyarakat di perkampungan jangan berhenti sampai di sini.

"Karena masih banyak titik yang belum ada fasilitas sarana dan prasarana seperti di Nagrak, Gebang, Gembor, Doyong. Dan hal ini harus ada kemauan keras," jelasnya.

Baca Juga :

Saiful Milah menambahkan, dirinya yakin Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakilnya Sachrudin mulai merumuskan langkah-langkah dalam penyediaan sarana dan prasarana di perkampungan ini. "Jadi, intinya harus serius mencari solusi," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Periuk Hendri Pratama Syahputra menerangkan, pembangunan taman lingkungan ini menyasar area perkampungan dan perumahan yang ada di wilayah Periuk.

Pembangunan taman lingkungan tersebut, menurut Hendri, bagian dari kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangerang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. 

"Jadi tahun lalu lewat aspirasi Pak Saiful Milah (Anggota DPRD) meminta agar di wilayah Kecamatan Periuk untuk dibangun area bermain anak," katanya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill