Connect With Us

Dinilai Luar Biasa Ada Empat Taman Lingkungan Baru di Periuk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Maret 2022 | 17:51

| Dibaca : 822

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pendekar Banten Korda Kota Tangerang Saiful Milah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah mengapresiasi pihak Kecamatan Periuk dan Disbudpar Kota Tangerang yang telah membangun empat taman lingkungan baru di wilayah Periuk.

"Sangat luar biasa sekali. Karena kita kekurangan ruang terbuka terutama di perkampungan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu 23 Maret 2022.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung ini juga menilai langkah Pemkot Tangerang dalam upaya membangun taman lingkungan cukup membanggakan. 

"Kecamatan Periuk dan Disbudpar sudah sangat cukup membanggakan, dan ini semoga terus selaras dalam menyasar kekurangan sarana dan prasarana," katanya.

Kendati demikian, kata politikus Partai Golkar ini, penyediaan fasilitas sarana dan prasana bagi masyarakat di perkampungan jangan berhenti sampai di sini.

"Karena masih banyak titik yang belum ada fasilitas sarana dan prasarana seperti di Nagrak, Gebang, Gembor, Doyong. Dan hal ini harus ada kemauan keras," jelasnya.

Baca Juga :

Saiful Milah menambahkan, dirinya yakin Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakilnya Sachrudin mulai merumuskan langkah-langkah dalam penyediaan sarana dan prasarana di perkampungan ini. "Jadi, intinya harus serius mencari solusi," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Periuk Hendri Pratama Syahputra menerangkan, pembangunan taman lingkungan ini menyasar area perkampungan dan perumahan yang ada di wilayah Periuk.

Pembangunan taman lingkungan tersebut, menurut Hendri, bagian dari kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangerang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. 

"Jadi tahun lalu lewat aspirasi Pak Saiful Milah (Anggota DPRD) meminta agar di wilayah Kecamatan Periuk untuk dibangun area bermain anak," katanya.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill