Connect With Us

10 Ton Minyak Goreng Curah Didistribusikan di Pasar Anyar Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Maret 2022 | 12:47

Sebanyak 10 ton minyak goreng curah didistribusikan Disindagkopukm Kota Tangerang khusus untuk pedagang sembako di Pasar Anyar menjelang Ramadan, Selasa 29 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 10 ton minyak goreng curah didistribusikan Disindagkopukm Kota Tangerang khusus untuk pedagang sembako di Pasar Anyar menjelang Ramadan, Selasa 29 Maret 2022. 

Kabid Perdagangan Disindagkopukm Kota Tangerang, Shandy Sulaeman mengatakan, para pedagang ini bisa mendapatkan minyak goreng curah dengan Harga Eceran Tertinggi (HET), yakni Rp14.500 per kilogram.

"Harapannya supaya masyarakat bisa beli minyak goreng curah sesuai dengan harga eceran tertinggi yaitu Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kilogramnya," ujarnya.

Para pedagang yang akan membeli minyak goreng curah tersebut sebelumnya sudah didata dan terdaftar sebagai penjual minyak goreng curah di Pasar Anyar.

Lalu, membawa KTP dan menandatangani pakta integritas yang menyatakan, bila pedagang akan menjual sesuai HET yang tertera.

"Untuk sementara ini baru di Pasar Anyar, ke depannya akan kami distribusikan juga ke pasar lain yang berada di bawah naungan Pemkot Tangerang, setidaknya ada 10 pasar tradisional," jelasnya.

Para pedagang yang sudah mendapatkan minyak goreng ini akan diawasi agar tidak menjual minyak goreng curah di atas harga yang telah ditetapkan.

Selain itu, lapak pedagang juga akan diberi tanda khusus untuk mengetahui bahwa minyak yang mereka jual sesuai dengan HET.

"Kami juga kerja sama dengan Kejari dan Polres Metro Tangerang untuk pengawasannya di lapangan," kata Shandy.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill