Connect With Us

Gubernur Banten Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Maret 2022 | 14:41

| Dibaca : 500

Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan SMA/SMK se-Provinsi Banten 2022 di GOR Badminton Tarakinza, Pinang, Kota Tangerang, Rabu 30 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) membuka Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan SMA/SMK se-Provinsi Banten 2022 di GOR Badminton Tarakinza, Pinang, Kota Tangerang, Rabu 30 Maret 2022.

"Saya bermain bulu tangkis sejak kecil. Saat masih SMP dengan peralatan sederhana. Kecintaan saya pada bulu tangkis saya buktikan dengan membangun GOR Badminton. Saya minta GOR dijaga kebersihannya," ungkapnya.

Gubernur WH juga menjanjikan akan menambah uang pembinaan bagi para juara, masing-masing Rp2 juta.

Dengan ditambahnya uang pembinaan tersebut, untuk juara I menjadi Rp9,5 juta, juara II menjadi Rp7,5 juta, serta juara III menjadi Rp5,5 juta. "Selamat bermain dengan semangat jiwa berolahraga," ungkapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banten Ahmad Syaukani mengungkapkan, kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan se Provinsi Banten Tahun 2022 merupakan ajang pencarian bibit-bibit atlet potensial bulu tangkis pada Nomor Perorangan Putra/Putri.

"Diikuti oleh 64 peserta yang merupakan atlet pelajar tingkat SMA/SMK se-Provinsi Banten," ungkapnya.

Sekretaris Umum PBSI Banten Muhammad Firlie menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Gubernur WH terhadap bulu tangkis. Bahkan aktif bermain bulu tangkis hingga saat ini.

Dikatakannya, kejuaraan ini diikuti oleh atlet dari delapan kabupaten atau kota se-Banten. Saat ini ada 10 atlet bulu tangkis Provinsi Banten yang mengikuti Pelatnas. "Putra empat atlet dan putri enam atlet," ungkapnya.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

TANGSEL
DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menjadi bagian inisiatif perusahaan dalam peningkatan sumber daya manusia melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberi kuliah tamu

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill