Connect With Us

Lawan Begal, Warga Karang Tengah Tangerang Luka-luka Ditikam Badik di Meruya Jakbar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Maret 2022 | 19:43

Arif Hidayat, 33, warga Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang luka-luka karena berusaha melawan begal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Arif Hidayat, 33, warga Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang luka-luka karena berusaha melawan begal yang  merampas dompet dan sepeda motornya, Selasa 29 Maret 2022, dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jalur 15, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketika itu korban baru pulang dari tahlilan di rumah kerabatnya. Lalu ia berhenti di pinggir jalan untuk buang air kecil.

"Tiba-tiba dari belakang suami saya sudah ditodong senjata badik oleh pelaku dua orang," kata Nindya, istri korban, ketika dihubungi TangerangNews, Rabu 30 Maret 2022.

Korban sempat melakukan perlawanan karena merasa dompet sudah diambil pelaku hingga mengakibatkan luka di sekujur tubuhnya.

Namun barang-barang dan sepeda motor Honda Vario nopol B-6488-VSE berhasil dibawa kabur pelaku. Sementara korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Kembangan.

"Dia mengalami luka robek di tangan, dada dan pinggang. Total dapat 22 jahitan, yaitu 10 di dada, tujuh di tangan dua di pinggang/tulang rusuk, tiga di pergelangan tangan," ujar Nindya.

Sedangkan barang yang hilang yakni uang sisa gajian Rp3,4 juta, STNK dan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Saat ini kondisi suami saya masih susah bernafas karena kena tusuk di dada. Mana kita baru punya anak bayi. Sepeda motor milik sepupu dan uang hilang. Semoga pelaku bisa tertangkap," tegas Nindya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill