Connect With Us

Lawan Begal, Warga Karang Tengah Tangerang Luka-luka Ditikam Badik di Meruya Jakbar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Maret 2022 | 19:43

| Dibaca : 701

Arif Hidayat, 33, warga Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang luka-luka karena berusaha melawan begal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Arif Hidayat, 33, warga Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang luka-luka karena berusaha melawan begal yang  merampas dompet dan sepeda motornya, Selasa 29 Maret 2022, dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jalur 15, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketika itu korban baru pulang dari tahlilan di rumah kerabatnya. Lalu ia berhenti di pinggir jalan untuk buang air kecil.

"Tiba-tiba dari belakang suami saya sudah ditodong senjata badik oleh pelaku dua orang," kata Nindya, istri korban, ketika dihubungi TangerangNews, Rabu 30 Maret 2022.

Korban sempat melakukan perlawanan karena merasa dompet sudah diambil pelaku hingga mengakibatkan luka di sekujur tubuhnya.

Namun barang-barang dan sepeda motor Honda Vario nopol B-6488-VSE berhasil dibawa kabur pelaku. Sementara korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Kembangan.

"Dia mengalami luka robek di tangan, dada dan pinggang. Total dapat 22 jahitan, yaitu 10 di dada, tujuh di tangan dua di pinggang/tulang rusuk, tiga di pergelangan tangan," ujar Nindya.

Sedangkan barang yang hilang yakni uang sisa gajian Rp3,4 juta, STNK dan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Saat ini kondisi suami saya masih susah bernafas karena kena tusuk di dada. Mana kita baru punya anak bayi. Sepeda motor milik sepupu dan uang hilang. Semoga pelaku bisa tertangkap," tegas Nindya.

KAB. TANGERANG
Perayaan HUT RI di Kecamatan Tigaraksa Tangerang Diisi dengan Gerak Jalan dan Santunan Anak Yatim

Perayaan HUT RI di Kecamatan Tigaraksa Tangerang Diisi dengan Gerak Jalan dan Santunan Anak Yatim

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menggelar gerak jalan santai dan santunan anak yatim dalam menyambut HUT RI ke-77, Minggu, 14 Agustus 2022.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill