Connect With Us

Bazaar Murah Ramadan di 13 Kecamatan Kota Tangerang Sediakan Minyak Goreng, Syaratnya Bawa KTP

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 April 2022 | 23:24

Bazar murah Ramadan di 13 Kecamatan Kota Tangerang sediakan minyak goreng curah, mulai tanggal 11 hingga 22 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) menggelar bazaar murah Ramadan di 13 Kecamatan, mulai tanggal 11 hingga 22 April 2022. 

Kepala Bidang Perdagangan Shandy Sulaeman mengatakan di bazaar murah Ramadan ini berbagai macam komoditi tersedia mulai dari minyak goreng curah, beras, hingga daging kerbau beku. Untuk hari perdana, bazar dimulai di Kecamatan Neglasari, tepatnya di Gor Neglasari.

“Komoditi yang tersedia untuk hari ini mulai dari minyak goreng curah, beras, daging dan beberapa komoditi lainnya. Nanti juga akan ada beberapa produk dari ritel seperti Indomaret, Hypermart dan sebagainya," ungkap, Senin 11 April 2022.

Shandy melanjutkan, persyaratan untuk membeli produk yang ada di bazaar murah Ramadan kali ini adalah dengan membawa KTP Kota Tangerang.

"Untuk pembelian minyak goreng nanti diatur oleh tiap-tiap Kecamatan. Tapi, untuk komoditi atau produk lainnya tidak ada persyaratan khusus cukup membawa KTP Kota Tangerang saja," lanjutnya.

Camat Neglasar Tubagus Sani Soniawan berharap kegiatan bazaar seperti ini dapat terus berlanjut untuk membantu kebutuhan sesama warga Kota Tangerang.

"Insyaallah dengan adanya bazaar murah ini dapat membantu masyarakat. Diharapkan seluruh stakeholder dapat membuat kegiatan serupa yang di mana produk-produknya dapat dirasakan langsung oleh semua masyarakat," harapnya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill