Connect With Us

KSPSI Banten Solid Dukung Jumhur Jadi Ketua Umum

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 April 2022 | 20:22

| Dibaca : 915

Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat saat menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan keluarga besar DPD KSPSI Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat menegaskan pihaknya solid dan mendukung penuh Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat.

Seperti diketahui, Jumhur resmi terpilih sebagai Ketua Umum KSPSI dalam Kongres ke-X di Hotel Golden Boutique, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022, kemarin.

Hal itu disampaikan Dedi dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihadiri Moh Jumhur Hidayat di Hall Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat 14 April 2022.

"Kami menegaskan 8 DPC kota-kabupaten, 8 federasi SPA, 140 PUK, dan 280.000 anggota di Banten solid mendukung Bapak Moh Jumhur Hidayat menjadi Ketua DPP KSPSI," jelasnya.

Dedi menuturkan, jika ada kelompok lain yang mengeklaim KSPSI Banten, ditegaskan itu bukan bagian dari pihaknya. "Jadi kalau ada yang mengeklaim KSPSI Provinsi Banten di luar kita yang hari ini hadir, saya jamin itu kosong gerbongnya," katanya.

Adapun konsolidasi hari ini merupakan bukti nyata bahwa ratusan ribu anggota KSPSI Banten yang dipimpinnya solid mendukung Jumhur.

Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat mengatakan, dirinya berterima kasih atas konsolidasi di Banten yang solid mendukungnya.

"Konsolidasi se-Banten ini menurut saya menggembirakan. Jadi, pusat tanpa daerah itu hadir semua dan kita sama-sama berjuang bersama dalam keadaan pekerja kita lebih baik," ucap Jumhur.

Jumhur menyebutkan, para pimpinan di pusat, daerah, bahkan hingga unit kerja harus membela anggotanya. Sebab, tiada suara pimpinan yang mencerminkan suara anggota. Jadi, KSPSI selalu siap memperjuangkan hak-hak buruh.

"Harus kita sampaikan kepada semua kalangan supaya jangan main-main dengan nasib buruh. Karena pekerja ini refleksi dari kesejahteraan kita semua," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
 UMK Kota Tangerang Diusulkan Naik Sebesar Rp320 Ribu

UMK Kota Tangerang Diusulkan Naik Sebesar Rp320 Ribu

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37

TANGERANGNEWSA.com-Upah Minimum Kota (UMK) Tangerang diusulkan naik sebesar 7,48 persen atau senilai Rp320.577,76. Usulan ini diajukan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

NASIONAL
Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Situasi ekonomi global kini sedang tak menentu. Namun, di tengah kondisi tersebut sejumlah provinsi di Indonesia termasuk Banten justru menaikkan Upah Minimum Provinsi untuk 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill