Connect With Us

DPRD Bagikan Karpet ke 31 Masjid dan Musala di Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 April 2022 | 12:27

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto membagikan karpet ke 31 masjid dan musala yang ada di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto membagikan karpet ke 31 masjid dan musala yang ada di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Turidi mengatakan, karpet permadani dengan panjang total mencapai 933 meter ini dibagikan langsung ke musala dan masjid untuk bisa digunakan.

Selain karpet, politisi Partai Gerindra ini juga membagikan sejumlah boks masker serta kompor gas di tiap-tiap musala dan masjid. 

"Ini bentuk kegiatan bakti sosial yang perdana di bulan Ramadan, sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat," katanya, Selasa 19 April 2022.

Menurutnya, karpet tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadan. Terlebih bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Gerindra Peduli.

"Tujuan kita berikan karpet permadani kepada masyarakat agar bisa melaksanakan ibadah lebih khusyuk. Termasuk kompor, diharapkan bisa dimanfaatkan memasak untuk kegiatan masjid dan musala," kata Turidi. 

Kegiatan ini juga berdasarkan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar Partai Gerindra lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Salah satunya dengan memberikan bantuan karpet ke 31 masjid dan musala. Dan ini yang menjadi arahan Bapak Prabowo Subianto," tambahnya.

Turidi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah menjadi donatur dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

"Terutama Pak Carles salah satu donatur kegiatan, serta Ketua Harian DPP Gerindra Bapak Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua DPRD Banten dari Fraksi Gerindra Andra Soni yang telah memberikan bantuan untuk kegiatan ini," imbuhnya.

Carles Santoso salah satu donatur dalam kegiatan itu mengatakan, baksos ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Apalagi saat ini kondisi sudah normal pasca pandemi Covid-19 yang terjadi dua tahun belakangan ini.

"Bantuan karpet yang kita berikan ini kan mengingat kondisi yang sudah mulai normal. Sehingga kegiatan beribadah bisa kembali normal. Dengan adanya karpet ini diharapkan warga lebih nyaman dalam beribadah," ucapnya.

Ali Majid, Ketua DKM Musala Nurul Iman Kelurahan Poris Plawad, mengaku bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para jamaah.

"Tentu ini sangat positif ya. Karena di bulan suci Ramadan ini, masyarakat lagi banyak yang getol beribadah. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Turidi dan Partai Gerindra yang sudah memberikan bantuan ini," ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill