Connect With Us

Ada Tempat Parkir Baru Murah dan Aman di Cikokol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 April 2022 | 16:39

| Dibaca : 2419

Akses masuk ke kantong parkir baru yang dikelola PT Tangerang Nusantara Global (TNG) menggunakan fasilitas palang parkir otomatis di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tempat parkir baru kini tersedia di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang. Tempat yang menjadi kantong parkir ini resmi dikelola PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang.

Direktur Utama PT TNG Edi Candra mengharapkan masyarakat terutama pengguna sepeda motor yang berkunjung ke kawasan Cikokol untuk memarkirkan kendaraannya di kantong parkir terbaru ini.

Sebab, tempat ini dijaga petugas secara resmi yang memanfaatkan karcis dan palang parkir otomatis, serta dilengkapi kamera pengawas (CCTV).

"Supaya lebih tertib, aman, dan lancar," ujarnya kepada TangerangNews, Selasa 19 April 2022.

Selain itu, tarif parkir yang dikhususkan untuk sepeda motor ini cukup murah, yakni Rp2.000 untuk dua jam pertama, lalu ditambah Rp1.000 untuk satu jam berikutnya.

"Tarifnya murah dengan maksimal di atas 5 jam cuma Rp5.000, sampai 12 jam," katanya.

Edi mengatakan, kantong parkir yang berlokasi di samping Kantor Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini, keamanannya sangat terjamin dibanding menitipkan kendaraan di tempat parkir terbuka.

"Kantong parkirnya khusus sepeda motor. Kalau untuk mobil sudah disiapkan di jalan khusus yang ada parkir mobilnya," ucapnya.

Dengan menitipkan sepeda motor di sini ini, kata Edi, bisa mengurai dan mencegah kemacetan di wilayah Cikokol.

Seperti diketahui, area BPJS Kesehatan Cikokol kerap macet karena banyaknya sepeda motor yang parkir di bahu jalan.

Edi juga mengharapkan, pihak Dishub dan Satpol PP Kota Tangerang untuk gencar menegakkan Perda tentang larangan parkir di area BPJS Kesehatan Cikokol ini.

"Jadi, saya mengajak kepada pengendara roda dua untuk bisa memarkirkan kendaraan di tempat parkir baru yang telah kami sediakan," pungkasnya.

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill