Connect With Us

Polisi Masih Selidiki Pria yang Pukuli Warga Diduga dengan Senpi di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Mei 2022 | 18:06

Pria yang diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga di Ciledug, Tangerang hingga terluka. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus viral pria memukul seorang pemuda diduga dengan senjata api (senpi) di Jalan H Gedag, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu.

Namun, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari media sosial karena tak ada laporan dari korban atas tindakan penganiayaan tersebut.

"Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban," ujar Kapolres, Rabu 4 Mei 2022.

Saat ini, korban sudah diarahkan untuk membuat laporan resmi di Polsek setempat, dan kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai terduga pelaku yang diduga membawa pistol tersebut.

"Masih kita lidik, korban sudah dijemput untuk klarifikasi dan diarahkan untuk buat laporan," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria yang berkendara roda dua, jenis motor gede diduga merek Kawasaki dengan nomor polisi B 3578 SZX memukuli seorang warga di Jalan H Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Hal itu diketahui dari video yang viral di akun Instagram yang dibagikan. Namun, peristiwa tersebut disebut oleh pemilik akun @chntyrus terjadi saat Sabtu 30 April 2022 sore lalu. 

Kepada sejumlah akun komunitas, @chntyrus menyatakan, korban pemukulan yang menyebabkan luka dalam pada bagian wajah karena dipukul dengan senjata api merupakan saudaranya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill