Connect With Us

Pengendara Moge Bar-bar Pukul Warga Paninggalan Tangerang Pakai Pistol Kasusnya Berujung Damai

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Mei 2022 | 14:46

Pria yang diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga di Ciledug, Tangerang hingga terluka. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian menyatakan kasus pengendara motor gede (moge) yang memukul pria inisial GEP, 26, di Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dengan menggunakan pistol berujung damai, usai kedua belah pihak dipertemukan.

Pertemuan antara pelapor dan terlapor terjadi pada Rabu 4 Mei 2021, malam, dengan dimediasi pihak Kepolisian. Kedua pihak pun sepakat untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

"Pihak pelapor dan pihak terlapor telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah secara kekeluargaan dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, seperti dilansir dari Detik, Kamis 5 Mei 2022.

Zulpan enggan membeberkan lebih jauh terkait identitas pengendara moge tersebut. Ia hanya menyebut si pemotor berinsial N.

Menurut Zulpan, dalam proses mediasi terebut, pihak terlapor bersedia bertanggung jawab dengan menanggung biaya pengobatan korban atau pun kerugian lainnya.

Korban juga sudah menganggap permasalahan tersebut selesai dan tidak akan melanjutkan tuntutannya di Kepolisian. 

 

"Pihak terlapor bersedia menganti biaya pengobatan dan kerugian materi selama pelapor tidak bekerja atas kejadian tersebut," terang Zulpan.

Seperti diketahui, kasus ini berawal ketika seorang pengemudi moge menggunakan jaket hitam dan helm terlibat cekcok dengan seorang pria di depan salah satu warung.

Berdasarkan informasi, cekcok itu disebabkan pengemudi moge yang tidak terima ditegur karena menggeber sepeda motornya saat kondisi jalan dalam keadaan macet. Adapun macet tersebut disebabkan kerumunan warga yang berburu takjil.

Pelaku turun dari motor, kemudian mengeluarkan senjata api dan memukuli salah seorang pemuda dengaan senjata tersebut hingga mengalami luka robek yang serius pada wajahnya. Korban pun melawan dengan melempar helm ke pelaku. 

Peristiwa pemukulan itu sempat terekam kamera dan viral di sosial media. Dalam rekaman pelaku terlihat langsung menyembunyikan senjata apinya ke dalam tas.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill