Connect With Us

Bocah 8 Tahun yang Tenggelam di Kali Koang Karawaci Ditemukan Tim SAR Sudah Tak Bernyawa 

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2022 | 11:50

| Dibaca : 755

Tim SAR saat mengevakuasi jasad korban yang terseret arus kali Kali Cimone, Jalan Tongkol Raya, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-MF bocah berusia delapan tahun di daerah Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akhirnya ditemukan. Seperti diketahui MF pada ada Sabtu 7 Maret 2021 sekitar pukul 13.30 WIB telah terseret arus kali Kali Cimone, Jalan Tongkol Raya, Karawaci, Kota Tangerang.  

Namun, saat ditemukan pada Minggu 8 Mei 2022 siang sekitar pukul 10.20 WIB bocah laki-laki itu sudah tak bernyawa. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 4 Km dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Berkat sinergi dari tim SAR gabungan pada siang tadi,  kami temukan korban. Langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk proses selanjutnya,” tegas Hendra Sudirman, Kepala Kantor SAR Jakarta.  

Pencarian pada hari ini sejak pagi tadi dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua. 

Tim SAR pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Koang hingga radius 6 Km.  

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 4 Km.

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam operasi SAR pada hari ini dengan melibatkan unsur seperti Kantor SAR Jakarta, Polsek Jatiuwung, Polsek Cibodas, Babinsa Jatiuwung, Babinsa Cibodas, Damkar Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Kecamatan Cibodas, Tagana Kota Tangerang, SAR MTA, Scout Rescue, SBS, PMI Kota Tangerang, TRC Pramuka Kota Tangerang, Bagana Kota Tangerang, Faiz Medical Service, MIB, RIT, dan masyarakat.

Untuk diketahui sebelumnya korban atas nama M Fahri ,8, tenggelam di Kali Koang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, terpeleset ke dalam kali tersebut. Dia terbawa arus ketika sedang berupaya untuk mengambil bola yang tercebur ke dalam kali.

KOTA TANGERANG
Gadis Remaja di Karang Tengah Tangerang Diperkosa Ayah Tiri, Ketahuan Ibunya Setelah Hamil 7 Bulan

Gadis Remaja di Karang Tengah Tangerang Diperkosa Ayah Tiri, Ketahuan Ibunya Setelah Hamil 7 Bulan

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:00

com-Nasib malang dialami gadis remaja berusia 16 tahun. Ia diperkosa ayah tirinya, H, 38, saat sedang tidur di kamar rumahnya, di kawasan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

TEKNO
Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41

TANGERANGNEWS.com-PT Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer kepada Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

BISNIS
Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Dwi Nur Faroza, mahasiswi program jurusan Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan, berhasil menjalankan usaha cemilan Basreng (Bakso goreng) Cizly Food, dengan omzet mencapai Rp72 juta per tahun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill