Connect With Us

Bocah Kabur dari Rumah di Tangerang, Ingin Pulang tapi Tak Tahu Alamat Rumahnya

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 09:33

Bocah yang kabur dari rumah dan diselamatkan polisi di Tangerang. (@TangerangNews / Polsek Neglasari)

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah kabur dari rumahnya setelah dimarahi oleh ibunya. Bocah berinisial W, 11, yang kabur karena mengambek itu lantas kebingungan di jalanan Kota Tangerang setelah cukup jauh meninggalkan rumahnya.

Di tengah kebingungannya lantaran ingin kembali pulang tapi tidak hafal jalan kembali ke rumahnya, W ditemukan oleh petugas patroli dari Polsek Neglasari. Ketika itu W sedang berada di pinggir Jalan Marsekal Suryadarma pada Selasa malam, 10 Mei 2022.

Saat ditanyai polisi kenapa W malam-malam berada di pinggir jalan sendirian, dari situ diketahui bahwa W pergi meninggalkan rumah dengan menangis usai dimarahi ibunya pada Selasa pagi. “Ingin kembali ke rumahnya tetapi tidak tahu jalan kembali,” kata Kapolsek Neglasari Kota Tangerang Kompol Putra Pratama, Rabu 11 Mei 2022, seperti dikutip dari Kumparan.

Oleh petugas patroli, ujar Putra, W lalu dibawa ke kantor Polsek Neglasari. Dari cerita W diketahui pula bahwa dia saat kabur pada Selasa pagi kemarin, berjalan cukup jauh dari rumahnya, lebih dari 3 kilometer.

Namun setelah ingin kembali ke rumah, W mengaku tidak tidak tahu jalan untuk pulang dan tidak mengetahui alamat lengkap rumahnya.

Dari keterangan W tersebut, petugas kemudian menggali informasi mengenai ciri-ciri patokan lokasi rumahnya. Polisi akhirnya berhasil menemukan alamat rumah W. "Kami berhasil melacak alamatnya dari petunjuk-petunjuk lokasi yang diarahkan oleh anak itu, sehingga akhirnya berhasil,” terang Putra.

Putra menyebutkan polisi kemudian langsung mengantar W kepada orang tua kandungnya. “Kami antar langsung ke alamat rumahnya dan diserahkan kepada orang tuanya,” ungkapnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill