Connect With Us

Kebakaran Lapak di Cipondoh Tangerang Akibatkan Empat Korban Luka Bakar

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 11:47

| Dibaca : 316

Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 10 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com – Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa 10 Mei 2022 kemarin, mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar.

Adanya korban luka-luka dalam peristiwa tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. “Dua di antara empat korban luka bakar anak usia 9 tahun dan 7 tahun," kata Zulpan, Rabu 11 Mei 2022, seperti dilansir dari Detik.

Keempat korban yang mengalami luka bakar masing-masing, yakni M Isda Wati, 35, mengalami luka bakar 70 persen,  Hernia, 33, luka bakar di bagian badan, Azizah, 9, luka bakar di tangan, dan Alif, 7, luka bakar di tangan dan kaki. Semua korban kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang.

Zulpan menyebutkan, kebakaran selain menghanguskan bangunan lapak, juga mengakibatkan satu unit motor dan satu unit mobil pikap ikut terbakar.

Ia juga menyampaikan kebakaran diduga akibat kebocoran tabung gas. "Api diduga berasal dari ledakan tabung gas yang bocor saat memasak," ungkap Zulpan.

Sementara itu kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill