Connect With Us

Pasca Kebanjiran, Sarana dan Prasarana GOR Dimyati Tangerang Diperbaiki

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Mei 2022 | 13:00

| Dibaca : 280

Sarana dan prasarana di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang diperbaiki pasca terendam banjir, Senin 16 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah sarana dan prasarana di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang mulai dilakukan perbaikan pasca terendam banjir, pekan lalu.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun meninjau langsung proses perbaikan drainase serta pemasang paving block di lokasi, yang menjadi salah satu arena gelaran Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) ke-VI tersebut.

"Sedimentasi yang ada di selokan, langsung saja diangkat, supaya alirannya lancar. Mulai hari ini pembersihan drainase di sekitar GOR sudah mulai dilakukan. Termasuk pengangkatan pohon yang berada di atas drainase sekitar GOR," ujarnya, Senin 16 Mei 2022.

Arief menjelaskan, sebagai langkah selanjutnya Pemkot Tangerang juga akan segera membangun pintu-pintu air dan juga ground tank di sekitar GOR Dimyati, untuk menampung debit air ketika curah hujan tinggi dan durasi yang lama.

"Paving block yang rusak juga akan segera diganti dan diperbaiki agar lebih baik," katanya.

Untuk pihaknya saluran air yang berada di dalam area GOR Dimyati juga segera dilakukan perbaikan agar genangan air yang sebelumnya terjadi tidak terulang kembali.

"Jadi nanti sudah siap untuk dipergunakan sebagai venue Porprov mendatang," pungkasnya.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill