Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Berharap Sinergi dengan Pj Gubernur Banten Terjalin Baik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Mei 2022 | 17:46

| Dibaca : 236

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan sinergi dan komunikasi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bisa terjalin semakin baik.

"Semoga dengan adanya penugasan ini membawa ke arah yang lebih baik untuk Provinsi Banten pada umumnya dan sinergisitas, komunikasi, dan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten/kota lebih baik," ujar Gatot, Selasa 17 Mei 2022.

Al Muktabar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Banten secara resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Banten pada Kamis 12 Mei 2022.

"Tapi kita harapkan agar ke depan semakin baik lagi, apalagi terkait pembangunan yang menjadi kewenangan provinsi," kata Gatot.

Gatot menilai, sejatinya komunikasi Pemprov Banten dengan pemerintah daerah kota dan kabupaten lainnya di Banten selama ini sudah cukup baik.

"Agar sinergisitas, koordinasi, dan komunikasi  harus semakin baik, mana yang menjadi PR provinsi seperti soal Situ Cipondoh segera dibereskan," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Ramai pemberitaan tentang obat yang telah melewati masa edarnya diminum seorang anak di bawah lima tahun (balita) setelah mengikuti imunisasi di Kota Tangerang.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill