Connect With Us

Peringati May Day, Wali Kota Tangerang: Kalau Ada Pengusaha Nakal Lapor Saya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Mei 2022 | 13:01

| Dibaca : 197

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah peringati May Day 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan kepada buruh untuk melaporkan jika ada pengusaha yang nakal.

"Kalau ada pengusaha yang nakal, segera laporkan langsung kepada saya, karena semua harus berjalan secara beriringan," tegas Arief dalam acara peringatan May Day di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu 18 Mei 2022.

Acara peringatan May Day 2022 digelar Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang serta sejumlah serikat buruh hari ini.

Sejatinya, peringatan Hari Buruh Internasional diperingati pada 1 Mei 2022, tetapi karena berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, maka penyelenggaraannya diundur.

Adapun acara yang mengusung tema "Satukan Gerak dan Langkah Buruh dan Pengusaha Dari Pandemi Menuju Endemi" ini diikuti ratusan buruh, yang terhimpun dari berbagai macam serikat pekerja di Kota Tangerang.

Arief menyampaikan, pentingnya kolaborasi yang harus terjalin di antara para pekerja dan pemberi kerja yang ada di Kota Tangerang, dalam upaya peningkatan kualitas produksi serta kesejahteraan buruh.

"Untuk pengusaha, saya titip kesejahteraan para buruh di Kota Tangerang. Selain itu, buruh juga harus bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk tempatnya bekerja," ungkapnya.

Dengan kolaborasi yang baik antara pengusaha dan pekerja, iklim industri dan investasi yang ada di kota berjuluk Seribu Industri Sejuta Jasa ini dapat senantiasa terjaga.

Pemkot Tangerang juga mendukung peningkatan kualitas SDM buruh di Kota Tangerang melalui pendidikan yang memadai dari para buruh.

"Ke depan Pemkot berencana menyiapkan beasiswa bagi buruh yang ingin melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi," pungkasnya.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill