Connect With Us

Upaya Perkosaan Karyawati, Bos Parkir di Cimone Tangerang Minta Maaf

Denny Bagus Irawan | Senin, 23 Mei 2022 | 11:20

| Dibaca : 49890

Ilustrasi pemerkosaan dan pelecehan seksual pada anak perempuan di bawah umur. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-AS, 22, seorang karyawati yang berprofesi sebagai kasir di pos juru parkir sebuah apartemen di wilayah Cimone, Karawaci, Kota Tangerang diduga hampir menjadi korban pemerkosaan. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu 22 Mei 2022. Terduga pelaku merupakan bos korban, yang menjabat sebagai area manajer berinisial AR,38. 

Sugama Aditya, salah seorang kerabat korban mengatakan, berawal saat korban masuk ke dalam ruang kantor di area basement. Kemudian, pelaku tiba-tiba saja mengunci pintu ruangan. "Korban saat itu ingin mengambil sandal di dalam ruang kantor. Saat itu diruangan hanya ada pelaku dan korban. Tidak lama tiba-tiba saja pintu dikunci oleh pelaku. Kemudian langsung menerkam korban, dengan didahului cumbuan," terang Sugama. 

AS pun akhirnya melawan, hingga melarikan diri dari ruangan tersebut ke pos parkir kembali. 

"Khawatir terjadi sesuatu kembali. Korban menghubungi saya, saat itu AS ketakutan. Hingga akhirnya saya datang ke lokasi, korban pun menceritakan semua kepada saya. Pelaku akhirnya meminta maaf kepada korban, seraya berjanji tidak akan datang lagi ke lokasi tempat dia bekerja, " tuturnya.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill