Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Pantau Perbaikan Tanggul di Pondok Bahar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Mei 2022 | 17:55

| Dibaca : 197

Perbaikan tanggul di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 25 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal memantau langsung perbaikan tanggul di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 25 Mei 2022.

Perawatan dan penambalan tanggul yang dilakukan Dinas PUPR Kota Tangerang ini sebagai langkah untuk mengantisipasi luapan air dari Kali Angke sehingga mencegah terjadinya banjir.

"Penambalan tanggul ini merupakan tanggung jawab bersama yang melibatkan pemerintah kota, anggota dewan serta masyarakat," ujar Tasril.

Menurut wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, tanggul Kali Angke yang berada di area Tol Tangerang-Merak tersebut diperlukan kontrol fisik.

"Saya berinisiatif bersama Dinas PUPR melakukan penambalan serta pengecekan kondisi bangunannya," terangnya.

Selain tanggul, puluhan penerangan jalan umum (PJU) di perumahan tersebut kini mengalami kerusakan, sehingga juga perlu mendapatkan penanganan.

"Saya bekerja sama kembali dengan Dishub Kota Tangerang untuk segera dilakukan perbaikan. Ya Alhamdulilah satu persatu PJU diperbaiki," ungkapnya. 

Seperti diketahui, perbaikan PJU tersebut dalam rangka menyukseskan capaian RPJMD Kota Tangerang melalui program Tangerang Terang. 

"Minimal PJU di Pondok Bahar sudah menyala kembali," imbuhnya.

Tasril berharap, diperlukan kerja sama dengan pihak RT, RW, maupun tokoh masyarakat di Pondok Bahar dalam merawat fasilitas pembangunan.

KOTA TANGERANG
 Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Senin, 27 Juni 2022 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) negeri tahun ajaran 2022-2023 di Kota Tangerang mulai dibuka, Senin 27 Juni 2022.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KAB. TANGERANG
Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Senin, 27 Juni 2022 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Tiga lapak dagangan ludes terbakar di Kampung Waru 2, RT5/RW4, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin 27 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill