Connect With Us

Ditemukan Satu Pasien Suspect Hepatitis Akut di Kota Tangerang, Dinkes: Warga DKI Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Mei 2022 | 19:51

| Dibaca : 3427

Kepala Dinkes Kota Tangerang dr Dini Anggraeni. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Satu anak dikabarkan menjadi pasien suspect hepatitis akut yang dirawat disalah satu rumah sakit swasta di Kota Tangerang.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang membenarkan jika ada satu anak yang suspect hepatitis akut. Namun dipastikan pasien tersebut bukanlah warga Kota Tangerang.

"Pasien yang dilaporkan dari RS swasta di Kota Tangerang sebagai bentuk kewaspadaan adalah pasien yang berasal dari luar wilayah Kota Tangerang," ungkap Kadinkes Kota Tangerang dr Dini Anggraeni, Rabu 25 Mei 2022.

Saat ini, kondisi pasien anak berusia 3 tahun itu pun sudah membaik setelah dirawat. Yang bersangkutan pun telah diperbolehkan melakukan rawat jalan dari rumah.

Sementara, untuk lebih memastikan penyakitnya, saat ini sedang dilakukan investigasi lebih lanjut.  "Jadi kasus tersebut masih masuk dalam kategori kasus 'pending clasification'," ujar dr Dini.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten dr Ati Pramudji Hastuti menjelaskan pasien anak itu dirawat di Rumah Sakit Mandaya, Kota Tangerang selama lima hari. Ia pun membantah pasien tersebut warga Kota Tangerang dan menjadi kasus pertama di Banten.

"Di Kota Tangerang belum ada kasus itu," katanya.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill