Connect With Us

Pemuda Tewas Terlindas Truk di Neglasari Tangerang Gegara Gagal Nyalip

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Mei 2022 | 21:33

| Dibaca : 973

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor berinisial FDN, 21, tewas setelah terlindas truk akibat gagal menyalip di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu 25 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 WIB, tepatnya di Jalan Pembangunan III depan toko Alfamart.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan berawal saat korban FDN asal Rajeg, Kabupaten Tangerang melintas di Jalan Raya Pembangunan III, dengan mengendarai sepeda motor bernopol A-3058-ZW.

"Korban melintas dari arah Tanah Tinggi menuju ke arah Neglasari di lajur kiri. Sementara di lajur kanan ada kendaraan tak dikenal yang berjalan bersamaan," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Sesampainya di depan Alfamart, korban pun berupaya menyalip dengan melaju ke sebelah kanan. Namun usahanya gagal, setelah stang kanan korban diduga membentur badan sebelah kiri truk.

"Sehingga oleng dan terjatuh ke sebelah kanan dan kaki kanan korban terlindas ban belakang kendaraan tak dikenal, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Adapun setelah terlibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada kaki kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara pengemudi kendaraan tak dikenal melarikan diri ke arah Neglasari Kota Tangerang," tuturnya.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Menurutnya, ini tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan karena menewaskan ratusan orang.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill