Connect With Us

Pemuda Tewas Terlindas Truk di Neglasari Tangerang Gegara Gagal Nyalip

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Mei 2022 | 21:33

| Dibaca : 955

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor berinisial FDN, 21, tewas setelah terlindas truk akibat gagal menyalip di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu 25 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 WIB, tepatnya di Jalan Pembangunan III depan toko Alfamart.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan berawal saat korban FDN asal Rajeg, Kabupaten Tangerang melintas di Jalan Raya Pembangunan III, dengan mengendarai sepeda motor bernopol A-3058-ZW.

"Korban melintas dari arah Tanah Tinggi menuju ke arah Neglasari di lajur kiri. Sementara di lajur kanan ada kendaraan tak dikenal yang berjalan bersamaan," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Sesampainya di depan Alfamart, korban pun berupaya menyalip dengan melaju ke sebelah kanan. Namun usahanya gagal, setelah stang kanan korban diduga membentur badan sebelah kiri truk.

"Sehingga oleng dan terjatuh ke sebelah kanan dan kaki kanan korban terlindas ban belakang kendaraan tak dikenal, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Adapun setelah terlibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada kaki kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara pengemudi kendaraan tak dikenal melarikan diri ke arah Neglasari Kota Tangerang," tuturnya.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill