Connect With Us

Kesedihan Orangtua Remaja yang Tewas Terlindas Gegara Cegat Kontainer di Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juni 2022 | 16:45

| Dibaca : 99044

Petugas Jasa Raharja mendatangi rumah orangtua remaja korban tertabrak truk kontainer di Kota Tangerang. (@TangerangNews / Instagram @jasaraharja_tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Orangtua Yuli Yanto, remaja yang tewas tertabrak usai mencegat truk kontainer di Jalan Otista Raya, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 3 Juni 2022 lalu, merasa terpukul atas insiden tersebut.

Saat petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menyambangi kediaman orangtua korban di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 8 Juni 2022, terlihat keduanya masih berduka, seperti dilansir dari Antara.

Pasangan suami istri tersebut bernama Matliyas dan Sudeh yang diketahui berprofesi sebagai pemulung. Keduanya tidak menyangka dengan musibah yang dialami putranya tersebut karena terjadi begitu cepat.

Pasalnya 2 jam sebelum kecelakaan, korban pamit keluar rumah bersama beberapa temannya. Namun sekitar pukul 13.00 WIB, ayah korban mendapati informasi bahwa putranya telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, kedatangan petugas Jasa Raharja ke rumah duka dalam rangka jemput bola untuk mengumpulkan informasi dan berkas yang dibutuhkan, guna penelitian berkas berikutnya atas kejadian tersebut.

Pada kesempatan yang sama, petugas juga menyampaikan amanah dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu, yaitu ucapan berbelasungkawa serta turut berduka cita atas musibah yang menimpa Yuli Yanto.

Selain itu, Khawarid Pasaribu mengimbau bagi seluruh masyarakat khususnya para orangtua untuk turut andil dalam memberikan edukasi kepada putera dan puterinya tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

Lalu, selalu berhati-hati di jalan serta menjauhi hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill