Connect With Us

Ambil Hati Masyarakat Tangerang, Muhaimin Gelar Konser Kebangsaan Kotak Band 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 12 Juni 2022 | 11:35

| Dibaca : 479

Konser Kebangsaan Gus Muhaimin Iskandar dimeriahkan Kotak Band di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu 12 Juni 2022 pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu upaya mengambil hati masyarakat, Gus Muhaimin Iskandar dengan sengaja menggelar konser kebangsaan dimeriahkan Kotak Band di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu 12 Juni 2022 pagi. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun menargetkan untuk meraih dua kursi DPR RI dari Tangerang Raya.

Konser kebangsaan Gus Muhaimin yang diselenggarakan Tim Kampanye Nasional (TKN) tersebut berhasil mengobati dahaga masyarakat Kota Tangerang yang selama dua tahun pandemi Covid-19 tidak bisa menggelar konser. 

“Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah swt,” kata Gus Muhaimin disambut riuh massa. 

Gus Muhaimin yang dielu-elukan masyarakat Kota Tangerang, berjanji akan menggelar konser serupa di beberapa kota lainnya untuk menghibur masyarakat. 

“Ke depan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” katanya.

Gus Muhaimin menuturkan, dirinya berterima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tangerang. Ia yang mengaku akan maju sebagai calon Presiden pada 2024, juga sedang melirik calon Wakil Presidennya.

"Pasangan yang tepat salah satu yang saya lirik calon wakil Presiden saya Bu Sri Mulyani Menteri Keuangan," ucapnya.

Sementara untuk di Tangerang, kata Gus Muhaimin, ditargetkan dapat meraih dua kursi DPR RI.

Sementara itu, vokalis Kotak Band, Tantri mengatakan, kehadirannya merupakan instruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang Raya. 

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Saya juga asli dari Tangerang. Ayo kita nyanyi bersama," ucapnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill