Connect With Us

Peringati HANI, Alfamart Tangerang Ingin Karyawannya Bebas Narkotika

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Juni 2022 | 15:31

| Dibaca : 198

Puluhan karyawan Alfamart di Kota Tangerang diberi penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Alfamart Cabang Cikokol, Kota Tangerang menyelenggarakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan langkah preventif terjauh dari praktek-praktek bagi karyawannya, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Penyuluhan yang disampaikan pihak Kepolisian ini berlangsung di Kantor Alfamart Cabang Cikokol dengan diikuti sebanyak 60 karyawan, Jumat 24 Juni 2022.

Branch Manager Alfamart Cikokol Hadi Susianto mengatakan, penyuluhan anti narkotika ini sebagai komitmen Alfamart untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang bebas narkotika.

“Dengan terbebas dari narkotika, karyawan kami bisa bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik. Tentu itu berpengaruh pula kepada kontribusinya terhadap perusahaan dan apresiasi yang perusahaan berikan padanya,” ujarnya.

Menurut Hadi, sudah sepatutnya warga negara Indonesia selalu patuh terhadap hukum-hukum yang berlaku, termasuk hukum aturan narkotika. 

Alfamart juga tidak mentolerir apapun terhadap penyalahgunaan narkotika, termasuk apabila karyawan terlibat di dalamnya. 

"Kami berikan sanksi tegas berupa pemecatan dan sepenuhnya adalah hak aparat untuk menindak dengan tegas pula,” jelasnya. 

Aipda Hendri dari Satbinmas Polres Metro Tangerang Kota menambahkan, melalui peran aktif perusahaan yang berinisiatif menyelenggarakan kegiatan penyuluhan ini, sangat membantu aparat dalam memerangi narkotika.

“Kami sangat mengapresiasi Alfamart, karena melalui kegiatan ini semakin banyak orang yang bisa kami berikan pemahaman betapa berbahayanya narkotika apabila disalahgunakan. Ganjaran hukum yang berat berlaku di Indonesia akan narkotika ini,” pungkasnya.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

SPORT
Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Christian Eriksen, pesepakbola yang membela Denmark di Piala Dunia 2022 Qatar disebut memiliki riwayat penyakit jantung, meski dirinya merupakan seorang atlet dengan gaya hidup yang baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill