Connect With Us

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Imam Bonjol Tangerang Gegara Ngantuk, 2 Orang Luka

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Juli 2022 | 15:39

Salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan PT CRC, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 1 Juli 2022, pagi.

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 05.50 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan, di antaranya dua minibus dan dua sepeda motor.

Adapun peristiwa ini berawal saat minibus jenis XPander bernopol B-2306-PKM yang dikendarai AFP, 21, melintas dari Tangerang menuju Karawaci melalui Jalan Imam Bonjol.

"Pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, kemudian hilang kendali ke arah kanan sehingga menabrak kendaraan lain," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo saat dikonfirmasi.

Ketika hilang kendali, XPander itu menabrak Honda CRV dengan nopol B-1802-NLS yang dikemudikan BS, 65, dari arah sebaliknya.

"Kemudian kendaraan XPander menabrak dua sepeda motor," jelasnya.

Dua sepeda motor yang ditabrak tersebut di antaranya Yamaha Nmax bernopol B-3607-CHC yang dikendarai AP, 53, dan Yamaha Mio bernopol B-3379-BYK yang dikemudikan EW, 35.

"Akibat dari kecelakaan lalul lintas ini, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka. Kemudian korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci. Kondisi keempat kendaraan rusak," pungkas Joko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill