Connect With Us

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Imam Bonjol Tangerang Gegara Ngantuk, 2 Orang Luka

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Juli 2022 | 15:39

| Dibaca : 449

Salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan PT CRC, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 1 Juli 2022, pagi.

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 05.50 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan, di antaranya dua minibus dan dua sepeda motor.

Adapun peristiwa ini berawal saat minibus jenis XPander bernopol B-2306-PKM yang dikendarai AFP, 21, melintas dari Tangerang menuju Karawaci melalui Jalan Imam Bonjol.

"Pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, kemudian hilang kendali ke arah kanan sehingga menabrak kendaraan lain," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo saat dikonfirmasi.

Ketika hilang kendali, XPander itu menabrak Honda CRV dengan nopol B-1802-NLS yang dikemudikan BS, 65, dari arah sebaliknya.

"Kemudian kendaraan XPander menabrak dua sepeda motor," jelasnya.

Dua sepeda motor yang ditabrak tersebut di antaranya Yamaha Nmax bernopol B-3607-CHC yang dikendarai AP, 53, dan Yamaha Mio bernopol B-3379-BYK yang dikemudikan EW, 35.

"Akibat dari kecelakaan lalul lintas ini, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka. Kemudian korban dibawa ke RS Sari Asih Karawaci. Kondisi keempat kendaraan rusak," pungkas Joko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill