Connect With Us

Dindik Tangerang Seleksi Guru, Kepsek dan Pengawas Sekolah Berprestasi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juli 2022 | 14:09

| Dibaca : 230

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan, salah satunya melalui pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Kota Tangerang. 

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan bahwa kualitas pendidikan di Kota Tangerang juga harus ditunjang oleh para pendidik yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

“Tidak hanya kemampuan teknis edukatif, tapi adaptif juga diperlukan agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” jelas Sekda dalam kegiatan yang digelar di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 5 Juli 2022.

Dalam kegiatan yang digelar selama tiga hari ini dihadiri oleh para peserta guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah tingkat PAUD, TK dan SMP. 

Sekda berpesan kepada para pendidik agar terus berkomitmen mengembangkan kemampuannya demi peningkatan kualitas pendidikan, serta upaya bersama mencetak generasi Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing.

“Diharapkan semuanya bisa terus termotivasi untuk semakin meningkatkan potensi dirinya sebagai para pendidik yang berkualitas,” kata Herman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan bahwa akan dipilih sejumlah pendidik berprestasi mulai dari tingkat PAUD, TK dan SMP.

“Sebanyak 200 peserta rekomendasi dari wilayah kecamatan masing-masing ini akan diseleksi kembali untuk masuk di tingkat kota,” jelasnya.

TANGSEL
DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menjadi bagian inisiatif perusahaan dalam peningkatan sumber daya manusia melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberi kuliah tamu

KAB. TANGERANG
7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 7 orang diamankan di Mapolres Tangerang Selatan atas aksi pelemparan bus yang ditumpangi kesebelasan Persis Solo, di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill