Connect With Us

Pikap Pengangkut Drum Solar di Jalan Kavling Pemda Tangerang Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Juli 2022 | 20:44

| Dibaca : 254

Seunit mobil pikap terbuka dengan muatan beberapa drum berisi solar terbakar saat melintas di Jalan Kavling Pemda Raya, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil pikap terbuka dengan muatan beberapa drum berisi solar terbakar saat melintas di Jalan Kavling Pemda Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 19.15 WIB. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, para pengendara yang turut melintas panik.

Mereka tak ingin melewati mobil pikap yang terbakar tersebut. Selain itu, peristiwa ini juga menjadi tontonan warga. Kondisi ini membuat lalulintas di lokasi kejadian macet.

"Ada mobil terbakar," kata Deko, pengendara sepeda motor.

Tak berselang lama api berkobar, petugas pemadam kebakaran (damkar) dari UPT Cibodas yang markasnya tidak jauh dari lokasi kejadian langsung berjibaku. Alhasil, api pun berhasil dipadamkan petugas. 

Menurut sopir pikap tersebut, Rio, mobilnya ini mengangkut beberapa drum berisi solar. Rio mengaku tidak mengetahui tiba-tiba muncul api dari angkutannya.

"Tidak tahu, tiba-tiba ada api. Itu juga kalau ada api dikasih tahu sama pengendara lain," katanya.

Rio menduga, api berasal dari solar yang mengalir mengenai aki. "Ini bawa drum isinya solar. Mau dibawa ke Panunggangan. Seperti ini api dari solar kena aki," pungkasnya.

Dalam insiden tersebut, tidak ada korban luka maupun jiwa.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill