Connect With Us

Guru Agama Cabuli Tiga Siswa SMP di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juli 2022 | 14:15

Ilustrasi pencabulan terhadap anak laki-laki. (@TangerangNews / MI)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini terjadi di sebuah SMP Negeri di wilayah Kecamatan Curug.

Pelaku berinisial AR, 28, yang merupakan guru agama sekaligus pelatih Pramuka dana Paskibraka ini, tega mencabuli tiga siswa laki-laki berinisial RPH, 13, JRF, 14, dan AHRJ, 17.

"TKP beberapa kali di kamar mandi sekolah tersebut pada saat kegiatan pramuka," ucap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Kamis 21 Juli 2022.

Kemudian pelaku juga sempat mengancam korban jika tidak menuruti nafsu bejatnya.

"Para korban diancam akan dikeluarkan pasus paskibra dan pramuka yang ada di sekolah, apabila menolak ajakan dari pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa 19 Juli 2022, lalu.

Adapun terungkapnya kasus ini, berawal dari salah satu korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada temannya. Karena ternyata mereka mengalami hal yang sama, akhirnya kasus itu dilaporkan ke guru sekolah.

"Kemudian pihak guru menghubungi orang tua dan saat mereka datang ke sekolah sang guru menceritakan apa yang dialami oleh anak mereka," tutur Zulpan.

Akhirnya, guru dan pihak sekolah melaporkan aksi pencabulan itu ke Polres Tangerang Selatan pada Sabtu 16 Juli 2022. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap di Parung Panjang, pada Minggu 17 Juli 2022.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui setelah ditunjukkan bukti-bukti terkait dengan kejahatannya," ucap Zulpan.

Atas perbuatannya, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 82 UU No 17/2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill