Connect With Us

Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Karang Tengah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Juli 2022 | 10:33

Petugas Kepolisian mengecek temuan mayat perempuan tanpa identitas di Jalan Lampu Merah Puri 11, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Lampu Merah Puri 11, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Sabtu 23 Juli 2022, pagi.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan, saat ditemukan mayat tanpa identitas ini sudah dalam kondisi tubuh yang membusuk. 

“Iya benar ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Umur sekitar 30 tahun. Kondisi sudah membusuk karena Diperikiran sudah 3 hari,” ujarnya.

Penemuan itu awalnya diketahui warga, kemudian dinformasikan ke grup perumahan. Lalu, informasi itu dilaporkan ke Polsek Ciledug hingga akhirnya petugas melakukan evakuasi terhadap korban.

“Jadi dapat laporan dari grup warga kemudian dilaporkan ke pada kami (polisi) dan langsung dievakuasi,” katanya.

Kini korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Adapun untuk penyebab kematian polisi masih menyelidiki.

“Dugaan masih belum memastikan ya. Karena luka-lukanya masih belum keliatan. Kalau dari lokasi tempatnya bisa jadi pembunuhan. Kita enggak mau spekulasi. Kalau ada luka tusuk benda tajam, baru bisa menyimpulkan,” pungkasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill