Connect With Us

Komunitas RKC Tangerang Rayakan Anniversary ke-3 Perjuangkan Citra RX King

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:29

Perayaan anniversary ke-3 Rawa King Cipondoh (RKC). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Rawa King Cipondoh (RKC) Kota Tangerang merayakan anniversary atau milad ke-3 dengan menggelar silaturahmi di kawasan Jalan Al Hidayah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu 6 Agustus 2022 malam. Komunitas pecinta sepeda motor RX King ini ingin memperjuangkan citra yang selama ini dianggap buruk menjadi lebih baik.

Kegiatan milad ke-3 yang diikuti para pengurus dan member RKC ini dimulai dengan doa bersama. Kemudian, pemotongan kue sebagai bentuk perayaan ulang tahun. Lalu, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan pengurus, serta makan-makan dan ramah tamah. Kegiatan juga dimeriahkan dengan organ tunggal, dan pembagian hadiah atau doorprize.

Pembina 1 RKC Abdul Aziz mengatakan, dalam anniversary ke-3 ini diharapkan keluarga besar RKC bisa semakin kompak, solid, dan tetap menjalin silaturahmi tanpa batas.

"Tentunya saya berharap kekompakan ini terus dijalankan walaupun dengan kesibukan masing-masing. Mudah-mudahan RKC juga ke depan makin solid, silaturahmi tetap terjalin," ucapnya.

Ketua RKC Puadul Husna mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pengurus maupun member, sehingga acara anniversary ke-3 ini bisa terselenggara dengan meriah.

"Saya sangat berterima kasih karena kesolidan dan kekompakannya. Saya hanya ingin berdoa bahwa kita tiada henti diberikan kesehatan, kelancaran, dan rezeki tak pernah putus," katanya.

Sekretaris RKC Nahrawi menjelaskan, komunitas pecinta sepeda motor RX King ini lahir pada 7 Agustus 2019.

"Alhamudlillah juga di tahun 2022 ini RKC usianya sudah mencapai tiga tahun," ungkapnya.

Menurutnya, keberadaan RKC berupaya untuk mengubah citra pengguna sepeda motor dua tak RX King yang selama ini dianggap buruk menjadi lebih baik.

"Kesan RX King yang dulu ugal-ugalan, yang dulu jambret, insyaallah RKC enggak begitu," jelasnya.

Sekretaris Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menyebut, RKC juga terus melakukan kegiatan-kegiatan positif.

"Intinya RKC mengajak komunitas yang lain mengarah dan mengajak kepada kebaikan semua," imbuhnya.

Nahrawi menambahkan, minimal setiap sebulan sekali RKC menggelar kopi darat (kopdar) atau pertemuan silaturahmi sesuai dengan mottonya, yakni silaturahmi tanpa batas.

"Perjalanan RKC ini terus melakukan kegiatan sosial. Semoga kopdar kita terus digelar, dan touring pun terus digiatkan," tuturnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill