Connect With Us

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

Habiballah saat bersama para alumni di SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

Pria yang disapa Balak ini berhasil memperoleh 461 suara. Sedangkan dua calon ketua lainnya, yakni Rohadinata hanya memperoleh 306 suara dan Ubaidillah 295 suara. 

Habiballah mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada para alumni yang telah memilihnya. Menurutnya, kemenangan ini untuk kemajuan Iluni sekolah yang dikenal dengan sebutan STM 80 Tangerang ini.

"Alhamdulillah sudah selesai, dan banyak yang mempercayai saya. Semoga saya bisa amanah dan juga membawa kemajuan besar," ungkapnya.  

Pria jebolan SMKN 4 Kota Tangerang angkatan 1997 ini berharap para alumni bisa berperan dalam mencerdaskan generasi bangsa.

"Bagi saya kalah menang itu hal biasa. Yang pasti kita harus komitmen membangun untuk Kota Tangerang dan menjaga nama baik sekolah," jelasnya.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komunitas Rawa King Cipondoh ini berharap para alumni yang didominasi telah menjadi orang sukses dapat merangkul alumni lainnya terutama lulusan baru.

"Saya mengajak adik-adik kita untuk terjun langsung ke dunia kerja," katanya. 

Dia menambahkan, semoga dirinya dapat merealisasikan visinya, yakni menjadikan Iluni sebagai wadah silaturahim antar alumni, yang bersifat kekeluargaan, mandiri, bermartabat dan bermanfaat bagi alumni, sekolah, dan masyarakat.

"Sedangkan misi saya bisa mewujudkan jejaring alumni yang kuat, mewujudkan sumber daya alumni yang mandiri, dan membanggakan serta menyediakan wadah untuk meningkatkan kompetensi dan integritas anggota secara berkesinambungan," pungkasnya.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill