Connect With Us

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

| Dibaca : 655

Habiballah saat bersama para alumni di SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

Pria yang disapa Balak ini berhasil memperoleh 461 suara. Sedangkan dua calon ketua lainnya, yakni Rohadinata hanya memperoleh 306 suara dan Ubaidillah 295 suara. 

Habiballah mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada para alumni yang telah memilihnya. Menurutnya, kemenangan ini untuk kemajuan Iluni sekolah yang dikenal dengan sebutan STM 80 Tangerang ini.

"Alhamdulillah sudah selesai, dan banyak yang mempercayai saya. Semoga saya bisa amanah dan juga membawa kemajuan besar," ungkapnya.  

Pria jebolan SMKN 4 Kota Tangerang angkatan 1997 ini berharap para alumni bisa berperan dalam mencerdaskan generasi bangsa.

"Bagi saya kalah menang itu hal biasa. Yang pasti kita harus komitmen membangun untuk Kota Tangerang dan menjaga nama baik sekolah," jelasnya.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komunitas Rawa King Cipondoh ini berharap para alumni yang didominasi telah menjadi orang sukses dapat merangkul alumni lainnya terutama lulusan baru.

"Saya mengajak adik-adik kita untuk terjun langsung ke dunia kerja," katanya. 

Dia menambahkan, semoga dirinya dapat merealisasikan visinya, yakni menjadikan Iluni sebagai wadah silaturahim antar alumni, yang bersifat kekeluargaan, mandiri, bermartabat dan bermanfaat bagi alumni, sekolah, dan masyarakat.

"Sedangkan misi saya bisa mewujudkan jejaring alumni yang kuat, mewujudkan sumber daya alumni yang mandiri, dan membanggakan serta menyediakan wadah untuk meningkatkan kompetensi dan integritas anggota secara berkesinambungan," pungkasnya.

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill