Connect With Us

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

| Dibaca : 279

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah melepas ribuan goweser dan rombongan jalan sehat yang terdiri dari seluruh civitas akademika UMT serta masyarakat umum, Minggu, 14 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) sekaligus perayaan menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Wali Kota Tangerang Arief  Wismansyah bersama Aini Wismansyah, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang melepas ribuan goweser dan rombongan jalan sehat yang terdiri dari seluruh civitas akademika UMT serta masyarakat umum, Minggu, 14 Agustus 2022.

“Warga Kota Tangerang rame jasa!,” ujar Arief menyapa para peserta FunBike bersama para jajaran rektor UMT. 

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 3.600 peserta jalan sehat dan 1.600 peserta sepeda sehat. Adapun para peserta melakukan kegiatan olahraga itu dimulai dari Taman Gajah Cikokol sampai Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang. Maka, tak heran bila rombongan sepeda dan pejalan kaki terlihat mengular memadati ruas jalan yang menjadi rute funbike tersebut.

“Selalu tertib selama di jalan, hati-hati, dan tetap jaga protokol kesehatan selama acara berlangsung. Tentunya saya mengapresiasi, karena ini juga jadi bentuk partisipasi seluruh lapisan masyarakat mengambil peran dalam memeriahkan HUT RI dengan melakukan kegiatan positif seperti gowes bareng ini,” ungkap Arief.

Arief mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bersama-sama menggelar upacara dan merayakan HUT ke-77 RI di lingkungannya masing-masing. 

“Semua kecamatan, kelurahan, RW, RT silakan adakan kegiatan di lingkungannya masing-masing sebagai wujud kita cinta akan tanah air dan menghormati jasa para pahlawan kita,” ucapnya.

Adapun setelah tiba di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang, para peserta disuguhkan beragam hiburan termasuk undiah hadiah doorprize.

Rektor UMT Ahmad Amarullah menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti rangkaian Milad ke-13 UMT ini dengan antusias, sehingga acara berjalan dengan meriah.

"UMT terus membuka kolaborasi, merangkul semua pihak untuk bersama-sama membesarkan Kota Tangerang dan Provinsi Banten," ucapnya.

Amarullah menyebut, Milad ke-13 UMT mengambil tema Bertumbuh Menembus Batas. Menurutnya, tema ini sebagai komitmen yang tidak hanya sekadar slogan, tetapi sebagai bukti nyata bahwa kehadiran UMT sangat memberikan kontribusi dan kebermanfaatan.

"UMT terus bergerak dari awal berdirinya sampai terus menuju masa depannya," pungkasnya.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill