Connect With Us

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

| Dibaca : 234

Anggota DPRD Kota Tangerang Santa beserta rombongannya saat meninjau Kali Songsit, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

Pasalnya, wilayah lingkungan RW 6, 7, dan 8 di kelurahan tersebut masih selalu tergenang banjir ketika dilanda hujan.

"Warga sekitar sering mengeluhkan banjir ketika hujan lebat turun, bahkan itu terjadi sudah bertahun-tahun lamanya," jelas Santa, Senin, 15 Agustus 2022.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, banjir yang terjadi di lingkungan tersebut lantaran pendangkalan Kali Songsit, dan banyaknya bangunan liar (bangli) yang berdiri di sekitar Kali Songsit. 

"Karena kami lihat di sekitar kali banyak bangli berdiri, banglinya dulu yang ditertibkan, agar normalisasi cepat bisa dilakukan," kata Santa.

Santa menyebut pihak Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Benda terkesan tidak merespon. Padahal, menurutnya saat sidak mereka pun turut hadir.

Kalaupun tidak sanggup untuk melakukan penertiban, pihak Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Benda mereka bisa meminta bantuan Satpol PP Kota Tangerang.

"Ini lama sekali ada apa? Ini juga kan yang terdampak tiga RW. Bukan hanya warga perumahan saja, ada dua RW dari perkampungan yang terdampak juga. Ini semua semata-mata untuk warga, berdasarkan laporan mereka ke DPRD beberapa waktu lalu," pungkas Santa.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill