Connect With Us

Kemerdekaan 77 RI, Veteran di Kota Tangerang Dapat Dana Kehormatan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:47

| Dibaca : 114

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yang memberikan langsung secara simbolis bantuan Dana Kehormatan kepada perwakilan veteran pejuang Kota Tangerang saat upacara Kemerdekaan 77 RI di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang didukung Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang memberikan dukungan bantuan Dana Kehormatan kepada para veteran di Kota Tangerang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yang memberikan langsung secara simbolis bantuan Dana Kehormatan kepada perwakilan veteran pejuang Kota Tangerang menyampaikan, hal ini sebagai bentuk perhatian dan tanda kehormatan bagi para pejuang kemerdekaan terdahulu. 

“Ini menjadi bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa kita, salah satunya dengan terus mencurahkan perhatian dan penghargaan kepada beliau-beliau para pejuang kemerdekaan,” ujarnya usai memimpin upacara bendera  dalam rangka HUT RI ke-77 di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

Adapun Dana Kehormatan yang diberikan Pemkot Tangerang dan BAZNAS Kota Tangerang kepada para veteran di Kota Tangerang senilai Rp75 juta beserta 150 paket sembako.

“Dan tentunya menjadi penyemangat diri kita untuk melanjutkan perjuangannya, karena kita semua bisa menjadi pahlawan,”  ungkap Arief.

Menurut Arief, 77 tahun Kemerdekaan Indonesia merdeka menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat bahwa diperlukan semangat kepahlawanan masa kini untuk kita bangkit dan pulih bersama demi pembangunan bangsa dan juga Kota Tangerang.

“Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial masyarakat terus menjadi prioritas pemerintah saat ini. Tentu berkat dukungan semua pihak juga, saat ini kita bisa kembali melaksanakan upacara kemerdekaan secara tatap muka,” jelasnya. 

Arief berpesan agar setiap masyarakat Kota Tangerang dapat terus bersinergi demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. 

“Ayo pulih lebih cepat, untuk bangkit lebih kuat, bergerak bersama dari Kota Tangerang untuk Indonesia maju,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pemkot Tangerang memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT RI ke-77 yang diadakan oleh tiap-tiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill