Connect With Us

Cinta Tak Direstui, Pemuda Tangerang Lompat di Jembatan Merah Ditemukan Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:52

| Dibaca : 483

Sejumlah warga menyaksikan peristiwa pemuda yang melompat di Jembatan Merah Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis, 18 Agustus 2022 malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda berinisial IT, 28, melompat hingga akhirnya tenggelam dari Jembatan Merah ke Aliran Kali Angke di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Kamis, 18 Agustus 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk melakukan pencarian pun akhirnya berhasil menemukan korban sekitar pukul 00.08 WIB, Jumat, 19 Agustus 2022. Petugas menemukan korban dalam keadaan meninggal pada radius 1 kilometer dari lokasi kejadian.

"Kami bersama unsur SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga akhirnya korban ditemukan di sekitar Bendungan Polor dini hari tadi," ungkap Fazzli, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, kata Fazzli, pihaknya langsung membawa jasad korban ke rumah duka di kawasan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat warga yang sedang berjalan di area Jembatan Merah Pondok Bahar.

Kemudian warga tersebut diberitahu oleh dua anak kecil bahwa ada seseorang yang tenggelam setelah menceburkan diri ke Kali Angke.

Selanjutnya, warga memberitahukan kepada ketua RT, dan diteruskan informasinya kepada petugas BPBD Kota Tangerang untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Usut punya usut, laki-laki muda tersebut sengaja melompat ke Kali Angke dari Jembatan Merah untuk mengakhiri hidupnya diduga karena depresi cintanya tak direstui orang tua.

Pesan Redaksi: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill