Connect With Us

Pemancing Kaget Buka Boks Kontainer di Kali Bayur Tangerang, Ternyata Isinya Mayat Terikat Tambang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:30

| Dibaca : 607

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Warga yang sedang mancing di Kali Bayur, RT03/07, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas di dalam boks kontainer plastik, Jumat 19 Agustus 2022, pagi.

Kondisi mayat berjenis kelamin pria tersebut sangat mengenakan. Kakinya terikat tali tambang dan tubuhnya mulai membusuk.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan jika mayat tanpa itu ditemukan oleh dua orang saksi kakak beradik yang sedang mancing, pada pukul 09.00 WIB. 

Mereka melihat boks kontainer tergeletak di pinggir Kali Bayur. Namun saat dibuka, ternyata berisi mayat. Keduanya langsung menyetop pengendara motor yang melintas untuk memberi tahu penemuan itu.

"Kondisi mayat belum dapat di kenali karena tidak ditemukan identitas. Korban berada di dalam box kontainer plastik warna putih dengan kondisi kaki terikat tali tambang," katanya.

Temuan itu kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian. Selanjutnya anggota Polsek Jatiuwung dan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan pengecekan dan melakukan evakuasi dari mayat.

"Jenazah sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diidentifikasi dan autopsi. Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Reskrim Polres Metro Tangerang Kota" pungkas Kapolres.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill