Connect With Us

Penadah Motor Curian Tusuk 2 Polisi dan Warga di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:26

Ilustrasi penusukan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penadah motor hasil curian menusuk dua anggota Polsek Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat dan dua warga, saat hendak ditangkap di Jalan Aryawangsakara, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 18 Agustus 2022, malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Dua Dua anggota Polsek Tanah Abang yang menjadi korban penusukan berinisial PH dan BS. Untuk PH tertusuk di bagian paha kanan, sedangkan BS di bagian pundak kiri.

Sedangkan dua warga sipil yang saat kejadian berada di lokasi yakni J mengalami luka sobek di bagian perut, dan TF mengalami tiga luka tusuk di perut.

"Korban penusukan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Anisa Kota Tangerang, dan dua orang dirujuk ke RS Kramatjati, Jakarta," kata Kapolres, Jumat 19 Agustus 2022.

Peristiwa penusukan berawal saat tiga personel dari unit Reskrim Polsek Tanah Abang, sedang membawa tersangka curanmor berinisial MK untuk melakukan pengembangan. Petugas hendak menangkap rekan MK, yakni dua penadah berinisial DI dan S.

"Namun pelaku DI melakukan perlawanan dengan langsung mencabut senjata jenis pisau sangkur dan melakukan penusukan secara membabi buta," ungkap Kapolres.

Saat ini ketiga pelaku (MK, DI dan S) untuk sementara diamankan di Polsek Jatiuwung, guna pengembangan lebih lanjut.

"Terhadap pelaku penusukan kami jerat dengan pasal 170 KUHP dan Pasal 2 ayat 1 UU darurat No12/1951 tentang senjata tajam," pungkas Kapolres.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill