Connect With Us

Rayakan HUT 77 RI, Golkar Tangerang Bangkitkan Jiwa Juang Kader

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:28

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin saat sambutan dalam acara perayaan HUT 77 RI. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Momentum peringatan hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) tidak disia-siakan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang. Kesempatan itu digunakan untuk membangkitkan jiwa juang para kader.

Sejumlah jajaran pengurus partai, dewan pertimbangan, para ketua pengurus kecamatan (PK) serta pengurus kelurahan (PL) dan organisasi yang didirikan dan mendirikan (Ormendi) turut meramaikan kegiatan perayaan HUT 77 RI di kediaman Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin berharap, agar para kader dapat meneladani jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur berkorban demi membela tanah air.

“Di bulan kemerdekaan ini, kita harus tampil untuk memberikan ungkapan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah mengorbankan darah bahkan nyawa mereka demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Kegiatan yang kita gelar sekarang sama sekali belum seberapa bila dibandingkan dengan para pahlawan telah gugur berjuang untuk kita,” kata Sachrudin, Minggu 21 Agustus 2022.

Ia meminta kepada para kader agar bisa mengisi alam kemerdekaan ini dengan pembangunan. Terlebih dalam memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Golkar Kota Tangerang Peduli, yang telah berjuang dan bersinergi bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” ujar pria yang juga Wakil Wali Kota Tangerang tersebut. 

Ia berpesan kepada para kader, untuk terus mempertahankan semangat kemenangan. Membuat aksi untuk mengambil hati masyarakat sehingga warga  simpatik dan mau memilih Partai Golkar dalam perhelatan pileg nanti.

“Kader Golkar Kota Tangerang harus terus berjuang untuk menolong, mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Memfasilitasi dalam mensejahterakan dan meningkatkan daya saing warga,” tegas Sachrudin.

Menurutnya, semua itu dapat dicapai lewat kekompakan dan rasa persaudaraan antar kader. Juga jiwa rela berkorban demi kepentingan masyarakat.  

“Kita harus bersatu dan kompak dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah. Kalau ini dilakukan bersama-sama, saya optimis Golkar bisa memperoleh 10 kursi di DPRD Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin. 

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill