Connect With Us

Gagal Beraksi, 2 Maling Motor di Pinang Tangerang Ditelanjangi dan Dipukuli

Fahrul Dwi Putra | Senin, 29 Agustus 2022 | 14:53

Dua pelaku maling sepeda motor tertangkap warga di Pinang, Kota Tangerang, Minggu, 28 Agustus 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku maling sepeda motor berisinial H dan D gagal melancarkan aksi kejahatannya di Jalan H. Akhdih RT2/5 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Aksi kedua digagalkan warga dengan diteriaki. Sampai akhirnya kedua pelaku curanmor ini tertangkap, lalu ditelanjangi dan dipukuli massa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2022 malam. Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Awalnya Team Opsnal Polsek Pinang hendak melaksanakan makan malam sehabis bertugas di salah satu warung yang tidak jauh dari TKP. Kemudian mendengar suara warga berteriak 'maling, maling, maling'. Lalu Team Opsnal Polsek langsung menghampiri," jelasnya kepada TangerangNews, Senin, 29 Agustus 2022.

Peristiwa ini berawal saat korban berinisial P pulang ke rumahnya setelah berbelanja. Kemudian, ia memarkirkan sepeda motornya, lalu dirinya masuk ke dalam rumah untuk memasukkan barang belanjaannya.

Saat itu juga, kedua tersangka melintas. Kemudian melihat kunci sepeda motor yang masih tergantung di kunci kontak sepeda motornya. Lalu digasak pelaku.]

Pelaku H kemudian membawa sepeda motor curian tersebut. Sedangkan pelaku D membawa sepeda motor miliknya sendiri. Keduanya melintas ke Jalan Graha Raya Regency.

Masyarakat dan Team Opsnal Polsek Pinang yang mengetahui kejadian tersebut mengejar kedua pelaku yang berupaya kabur dengan hasil curiannya.

Selanjutnya, tersangka H terjatuh dari sepeda motor karena saat itu kondisi jalanan sedang licin akibat hujan.

Sementara itu, D sempat berhasil melarikan diri. Namun, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, H akhirnya tertangkap juga.

Setelah tertangkap, kedua tersangka tidak dapat menghindar dari amukan warga. Massa sempat menelanjangi dan memukuli kedua pelaku, sampai akhirnya berhasil dilerai dan diamankan pihak kepolisian.

"Kedua tersangka beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Polsek Pinang untuk penyidikan lebih lanjut," jelas Tapril.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill