Connect With Us

Mayat dalam Boks Terikat Tambang di Tangerang Masih Misteri

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:25

Flyer ciri-ciri mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam boks kontainer plastik dan mengambang di Kali Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria yang ditemukan di Kali Bayur RT3/7, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, hingga kini masih menjadi misteri.

Pasalnya, identitas mayat yang ditemukan di dalam boks kontainer dan kakinya terikat tali tambang pada Jumat 19 Agustus 2022, belum diketahui.

Hal ini membuat pihak kepolisian kesulitan mengungkapnya, sehingga terhitung 12 hari sudah sejak ditemukannya sesosok mayat sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

"Kita baru masih cari identitasnya. Masih perlu waktu untuk mengungkap," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan dikutip pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Adapun pihak kepolisian sebelumnya telah menyebar ciri-ciri sesosok mayat ini kepada publik, di antaranya berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 20-40 tahun, wajah berbentuk bulat, warna kulit sawo matang.

Selain itu, gigi bagian bawah mayat ini habis atau ompong, memiliki tato bergambar bunga mawar di lengan kiri, memakai gelang tasbih warna hitam di tangan kiri.

Kemudian saat ditemukan mayat ini mengenakan kalung bertasbih warna hitam, menggunakan kaos hitam bertuliskan YRKI (Yamaha RX King Indonesia), dan mengenakan celana cargo berwarna coklat.

Kapolres mengatakan, sudah ada beberapa pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya menghubungi, tetapi informasi tersebut belum cocok dengan mayat ini.

"Kemarin ada, tapi tidak identik. Ada beberapa orang yang telepon, kita cek belum ada yang identik. Dari ciri-ciri ataupun dari aksesorinya tidak identik," jelasnya.

Kapolres menambahkan, berdasarkan hasil autopsi mayat ini mengalami luka pukulan akibat benda tumpul. Hingga kini juga pelakunya masih belum terungkap.

"Ada tanda-tanda kekerasan itu kan dari benda tumpul. Belum (ditangkap pelakunya). Identitasnya belum dapet sampai sekarang," tuturnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill