Connect With Us

Ludes Terjual, SPBU di Tangerang Kehabisan Stok Pertalite

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 1 September 2022 | 14:22

SPBU 34-15113, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kehabisan stok Pertalite, Kamis, 1 September 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pasokan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite di SPBU Tangerang ludes terjual. Hal ini sebagai bentuk respons kepanikan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM.

Terpantau, di SPBU 34-15113, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 1 September 2022, kehabisan stok Pertalite.

Tampak SPBU tersebut hanya melayani pembelian BBM non subsidi. Sedangkan BBM bersubsidi seperti Pertalite ditutup karena kehabisan stok. 

Kondisi SPBU tampak sepi dan tidak ramai seperti semalam, karena mayoritas pembeli di SPBU pengguna BBM Pertalite yang kini masih dibanderol Rp7.650 per liter.

"Iya, kehabisan (Pertalite) tadi sekitar pukul 13.00 WIB," jelas Abdul Fatah, karyawan SPBU tersebut.

Menurut Fatah, biasanya BBM baru akan distok kembali saat menjelang malam hari. Ia menyebut, kehabisan stok Pertalite ini karena ramainya antrean pembeli semalam.

"Ya semalam banyak yang beli, antre, karena pada panik kalau harga bakal naik," katanya seraya menyebut di SPBU ini sudah menerapkan pembelian BBM dengan sistem scan barcode.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill