Connect With Us

SPBU di Tangerang Belum Berlakukan Barcode BBM Subsidi

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 2 September 2022 | 14:03

SPBU Pertamina 34-15135, Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat, 2 September 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Kota Tangerang belum memberlakukan sistem pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar melalui barcode aplikasi MyPertamina.

Hal itu berdasarkan pantauan TangerangNews di SPBU Pertamina 34-15135, Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat, 2 September 2022. 

"Kalau di sini masih bisa manual," ujar Umi karyawan SPBU tersebut kepada TangerangNews.

Umi menjelaskan, manajemen memberikan toleransi untuk segera mulai mendaftar subsidi tepat MyPertamina sampai sepekan bagi kendaraan roda empat atau lebih.

"Dikasih waktu sampai seminggu," jelasnya.

Sementara kendaraan roda dua tidak terlalu ditekankan untuk penggunaan scan barcode. Sebab, sempat dilakukan uji coba dan hasilnya justru menimbulkan antrean panjang.

Untuk pendaftaran dan penggunaan barcode rencananya akan disiapkan petugas yang khusus untuk membantu apabila sudah diterapkan kebijakan scan barcode tersebut.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill