Connect With Us

Harga BBM Naik, Polisi di Neglasari Tangerang Jaga SPBU

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 September 2022 | 16:33

Aparat Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota melakukan penjagaan dan pengamanan di tiga SPBU di wilayah Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 3 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota melakukan penjagaan dan pengamanan di tiga SPBU di wilayah Neglasari, Kota Tangerang terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan, di wilayahnya terdiri atas tiga SPBU, yakni SPBU 15115 berlokasi di Jalan Dr. Sitanala Kelurahan Karangsari, SPBU 15125 di Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari, dan SPBU 15146 di Jalan Pembangunan III Kelurahan Karanganyar.

“Sempat terjadi antrean di ketiga SPBU yang ada di Neglasari," ujarnya.

Menurutnya, antrean panjang dari pengendara yang hendak mengisi BBM terjadi di SPBU Jalan Marsekal Suryadharma menjelang pukul 14.30 WIB.

"Namun tidak menyebabkan kemacetan di jalan utama. Menjelang pukul 15.00 WIB sore, antrean sudah kembali normal," jelasnya.

Seperti diketahui, pemerintah telah menaikkan harga BBM. Adapun harga Pertalite subsidi dari Rp 7.650 per liter, naik menjadi Rp 10.000 per liter.

Harga Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter. Sedangkan Pertamax nonsubsidi dari Rp 12.500 per liter menjadi Rp14.500 per liter.

“Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari secara umum kondusif baik menjelang maupun setelah pelaksanaan penyesuaian harga BBM hari ini," pungkas Kapolsek.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill