Connect With Us

Ayo Serbu Bazar Murah Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 September 2022 | 20:05

| Dibaca : 548

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang Shandy Sulaeman saat mengikuti rapat penanganan inflasi daerah bersama Forkopimda di Polres Metro Tangerang Kota, Senin, 5 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka upaya menekan dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindagkopukm akan menggelar bazar murah di masing-masing kecamatan di Kota Tangerang.

"Ya, sesuai dengan arahan pak wali kota dalam rangka menekan dampak penyesuaian harga BBM dan inflasi, kami gerak cepat dengan menggelar bazar murah dan Tangerang Great Sale," jelas Shandy Sulaeman, Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang kepada TangerangNews, Selasa, 6 September 2022.

Shandy menjelaskan, bazar murah ini melibatkan sejumlah pemangku kepentingan, seperti Bulog, ritel, Bank Indonesia, hingga Hiswana.

"Nanti di bazar murah ada bahan-bahan komoditi yang dijual lebih murah daripada harga pasar," ungkapnya.

Adapun bahan komoditas yang akan dijual di bazar murah antara lain seperti beras, gula, tepung terigu, telur, minyak goreng, cabai, bawang merah, daging, hingga gas. Harga bahan komoditi ini akan dijual dengan harga murah.

"Jadi, kami menunggu kehadiran warga ber-KTP Kota Tangerang untuk memanfaatkan program bazar murah ini," ucapnya.

Shandy menuturkan, pada pekan kedua September 2022, bazar murah akan digelar di lima kecamatan berbeda, seperti Ciledug, Karawaci, Jatiuwung, Pinang, dan Cipondoh.

Lalu, pada pekan pertama Oktober 2022, akan digelar kembali bazar murah di lima kecamatan lainnya seperti Neglasari, Batuceper, Periuk, Karang Tengah, dan Benda.

"Setiap hari bazar murah akan hadir di kecamatan berbeda," katanya.

Shandy menambahkan, setelah bazar murah pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa yang lebih besar, yakni Tangerang Great Sale.

"Nanti lebih besar lagi ada di Great Sale," pungkasnya. 

KAB. TANGERANG
Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Rabu, 7 Desember 2022 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Kepala desa (Kades) se-Kabupaten Tangerang mendapat workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa dari Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara.

HIBURAN
Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire pada Januari 2020, salah satu tokoh sentralnya ialah Rangga Sasana.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill