Connect With Us

Ayo Serbu Bazar Murah Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 September 2022 | 20:05

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang Shandy Sulaeman saat mengikuti rapat penanganan inflasi daerah bersama Forkopimda di Polres Metro Tangerang Kota, Senin, 5 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka upaya menekan dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindagkopukm akan menggelar bazar murah di masing-masing kecamatan di Kota Tangerang.

"Ya, sesuai dengan arahan pak wali kota dalam rangka menekan dampak penyesuaian harga BBM dan inflasi, kami gerak cepat dengan menggelar bazar murah dan Tangerang Great Sale," jelas Shandy Sulaeman, Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang kepada TangerangNews, Selasa, 6 September 2022.

Shandy menjelaskan, bazar murah ini melibatkan sejumlah pemangku kepentingan, seperti Bulog, ritel, Bank Indonesia, hingga Hiswana.

"Nanti di bazar murah ada bahan-bahan komoditi yang dijual lebih murah daripada harga pasar," ungkapnya.

Adapun bahan komoditas yang akan dijual di bazar murah antara lain seperti beras, gula, tepung terigu, telur, minyak goreng, cabai, bawang merah, daging, hingga gas. Harga bahan komoditi ini akan dijual dengan harga murah.

"Jadi, kami menunggu kehadiran warga ber-KTP Kota Tangerang untuk memanfaatkan program bazar murah ini," ucapnya.

Shandy menuturkan, pada pekan kedua September 2022, bazar murah akan digelar di lima kecamatan berbeda, seperti Ciledug, Karawaci, Jatiuwung, Pinang, dan Cipondoh.

Lalu, pada pekan pertama Oktober 2022, akan digelar kembali bazar murah di lima kecamatan lainnya seperti Neglasari, Batuceper, Periuk, Karang Tengah, dan Benda.

"Setiap hari bazar murah akan hadir di kecamatan berbeda," katanya.

Shandy menambahkan, setelah bazar murah pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa yang lebih besar, yakni Tangerang Great Sale.

"Nanti lebih besar lagi ada di Great Sale," pungkasnya. 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill