Connect With Us

Massa Demo Tolak Harga BBM di Tangerang Dikawal Polisi ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 September 2022 | 23:23

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat menyiapkan pengawalan bagi massa demo penolakan kenaikan harga BBM dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengawal massa aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dari Kota Tangerang ke Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub menyiapkan pengawalan bagi massa dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn.

"Kami tetap mengawal hingga ke lokasi tujuan sebanyak kurang 115 orang yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GMNI Kota Tangerang, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Pengawalan dilakukan untuk mencegah kemacetan di sepanjang rute yang dilintasi rombongan peserta aksi dari Kota Tangerang sampai Jakarta.

"Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan kemacetan dan pemblokir oleh rombongan massa aksi, supaya tidak terjadi penumpukan atau tindakan anarkis antara pengguna jalan dan massa yang akan berangkat unjuk rasa ke Jakarta," tuturnya.

Adapun pengawalan tidak hanya dilakukan saat keberangkatan. Katanya, kepulangan massa kembali dari Jakarta ke Kota Tangerang juga turut dikawal. 

"Terhadap massa aksi kami kawal mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, pergi utuh kembali utuh," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill