Connect With Us

Massa Demo Tolak Harga BBM di Tangerang Dikawal Polisi ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 September 2022 | 23:23

| Dibaca : 60

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat menyiapkan pengawalan bagi massa demo penolakan kenaikan harga BBM dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengawal massa aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dari Kota Tangerang ke Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub menyiapkan pengawalan bagi massa dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn.

"Kami tetap mengawal hingga ke lokasi tujuan sebanyak kurang 115 orang yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GMNI Kota Tangerang, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Pengawalan dilakukan untuk mencegah kemacetan di sepanjang rute yang dilintasi rombongan peserta aksi dari Kota Tangerang sampai Jakarta.

"Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan kemacetan dan pemblokir oleh rombongan massa aksi, supaya tidak terjadi penumpukan atau tindakan anarkis antara pengguna jalan dan massa yang akan berangkat unjuk rasa ke Jakarta," tuturnya.

Adapun pengawalan tidak hanya dilakukan saat keberangkatan. Katanya, kepulangan massa kembali dari Jakarta ke Kota Tangerang juga turut dikawal. 

"Terhadap massa aksi kami kawal mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, pergi utuh kembali utuh," pungkasnya.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill