Connect With Us

Pasca Bentrokan, Jemaah Ahmadiyah Kota Tangerang Resah

| Senin, 7 Februari 2011 | 19:08

| Dibaca : 8868


TANGERANGNEWS-Pasca bentrokan dengan ejumlah warga yang menewaskan tiga jemaah Ahmadiyah di Desa Cikeusik, Pandeglang, jemaah Ahmadiyah yang tinggal Kota Tangerang merasa resah.
 
“Kalau rasa resah dan khawatir yah ada. Masalah ini kan sudah mencangkup nasional. Tapi  kita tetap jalin silaturhami yang baik dengan warga,” ungkap Ketua Cabang Ahmadiyah Kecamatan Cipondoh Margani, Senin (7/2).
 
Disebutkannya, ada sekitar 1000 orang jamaah Ahmadiyah di wilayahnya. Pihaknya sendiri telah melakukan penjagaan di Masjid jamaah yang terletak di Jalan Rahmat Alihadi, RT 04/04, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh. “Kita tetap waspada, jemaah sering tidur di masjid untuk berjaga-jaga,” papar Margani.

Meski demikian, lanjut Margani, rasa kekhawatiran itu tidak terlalu besar, mengingat jamaah Ahmadiyah telah berada Kota Tangerang sejak tahun 1948 dan sudah menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. “Tingkat toleransi antar umat beragama di sini sangat tinggi, jadi sara rasa masyarakat tidak akan melakukan tindakan anarkis,” ungkapnya.(RANGGA ZULIANSYAH)  

BANTEN
Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelidiki kasus pembacokan oleh orang tak dikenal terhadap 3 orang warga di Cilegon oleh orang tak dikenal.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Usai menggerebek dan menemukan tiga terapis Cats Message and Bar dalam kondisi tak berbusana bersama pelanggannya. Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel menyegel panti pijat plus-plus di kawasan Ruko Boulevard BSD

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt