Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kembali Bagikan 400 Paket Sembako Pasca BBM Naik

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 September 2022 | 12:47

Aparat Polres Metro Tangerang Kota memberikan sembako kepada pengemudi ojek online pasca kenaikan harga BBM, Kamis 8 September 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota kembali melakukan penyaluran bantuan sosial berbuka paket sembako untuk membantu masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Bansos dalam rangka  Bhakti Sosial Polri kepada Masyarakat ini berupa 400 kantong beras ukuran 10 Kilogram.

Dipimpin Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun, baksos disebar melibatkan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Tangerang dan Kodim 0506 Tangerang, Kamis 8 September 2022. 

Dengan rincian sebanyak 50 kantong beras disebar di sepanjang Jalan Jend Sudirman Tangcity, 75 kantong di sepanjang Jalan Daan Mogot hingga perbatasan Tangerang-Jakarta, 75 Kantong di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol.

Lalu, 50 kantong di sepanjang Jalan Otista Pasar Baru, 50 kantong di sepanjang Jalan Daan Mogot Robinson, 50 kantong di sepanjang Jalan Benteng Betawi dan 50 kantong di sepanjang Jalan Windu Karya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

"Semoga bantuan permakanan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Harapan kami selaku Kepolisian kepada  masyarakat kota Tangerang dapat menjaga situasi kondusif," imbuhnya, Jumat 9 September 2022.

Sebelumnya pada Rabu 7 September 2022, jajaran Kepolisian Kota Tangerang ini menyebar 150 paket sembako kepada bagi sopir angkot, ojol, tukang becak dan masyarakat yang membutuhkan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill