Connect With Us

Sempat Terendam Banjir, Jalan di Depan Ciledug Indah I Tangerang Sudah Bisa Dilewati

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 September 2022 | 10:38

| Dibaca : 90

Kondisi banjir di Jalan KH Hasyim Ashari, depan Komplek Ciledug Indah I, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu 11 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang sempat merendam Jalan KH Hasyim Ashari, depan Komplek Ciledug Indah I, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, sejak Sabtu 10 September 2022 malam, sudah surut. Kendaraan roda dua dan empat pun kini sudah bisa melintas.

Berdasarkan informasi, sebelumnya banjir merendam jalan dan komplek tersebut mulai pukul 23.00 WIB. Ketinggian air diperkirakan mencapai 50-60 sentimeter, hingga menyebabkan akses Jalan KH Hasyim Ashari terputus.

Sementara pada Minggu 11 September 2022, pukul 06.35 WIB, ketinggian air mulai surut dengan ketinggian di bawah lutut orang dewasa atau sekitar 30 sentimeter. Meskipun beberapa kendaraan bisa melewatinya, namun ada juga sepeda motor yang mati.

"Situasi terkini untuk beberapa kendaraan seperti truk masih bisa lewat namun tidak disarankan. Alhamdulillah banjir makin surut, beberapa kendaraan motor masih bisa, tapi ada yang pada mati. Di sini ada gerobak, untuk ngangkut motor masih bisa," ujar Fadly, warga setempat.

SPORT
Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Pesepakbola Denmark di Piala Dunia 2022 Punya Penyakit Jantung, Dokter Tangerang: Atlet Harus Waspada

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Christian Eriksen, pesepakbola yang membela Denmark di Piala Dunia 2022 Qatar disebut memiliki riwayat penyakit jantung, meski dirinya merupakan seorang atlet dengan gaya hidup yang baik.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill